Camat Wih Pesam Ajak Masyarakat Agar Taat Pajak*

Redelong – Jaringanberitaaceh.com | Camat Wih Pesam mengajak seluruh elemen masyarakat agar taat Pajak, melalui Reje pada setiap masing-masing perwakilan Kampung di wilayah Kecamatan Wih Pesam. Jum’at (18/3/21).

Hal itu disampaikan olehnya sewaktu menjadi narasumber pada kegiatan Sosialisasi Pajak Aceh UPTD PPA Wilayah X Bener Meriah, bertempat di Aula Kantor Camat Wih Pesam, sekira Pukul 09.00 Wib, yang dihadiri oleh Reje Kampung se -Kecamatan Wih Pesam.

Sembari menjadi Narasumber didalam arahannya Sabri, S.Pd.I.,M.Pd selaku Camat Wih Pesam mengajak masyarakat para untuk taat dalam membayar Pajak.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat agar taat Pajak , mohon kepada Reje agar dapat disampaikan pada masyarakat dikampung masing-masing”, Kata Sabri, S.Pd.I.,M.Pd.

Arahan tersebut berkenaan dengan rendahnya kontribusi pajak diwilayahnya berdasarkan data Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) Tahun 2021 berkisar 33 %.

“Persentase diwilayah Kecamatan Wih Pesam masih rendah , hal ini karena kurangnya ketaatan masyarakat dalam membayar Pajak”

“Taat pajak merupakan contoh warga negara yang baik , dengan hasil pajak berbagai aspek bisa terbangun dalam upaya memberikan pelayanan yang berkualitas untuk kita sendiri “, jelas Camat Wih Pesam.

Pada sesi akhir kegiatan, Camat Wih Pesam berharap kepada para Reje yang hadir dalam kegiatan tersebut , agar dapat menyampaikan soal ajakannya kepada masyarakat.

Penulis : Hendri Syahputra

 

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT