Wakapolda Aceh Hadiri Rapim TNI-Polri Tahun 2023 di Jakarta

Banda Aceh – Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri menghadiri rapat pimpinan (rapim) TNI-Polri Tahun 2023 di Ballroom Hotel Sultan, Jakarta Pusat, Rabu, 8 Februari 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, rapim yang digelar secara tertutup itu dipimpin Presiden RI Joko Widodo dan dihadiri seluruh pejabat utama (PJU) Mabes Polri dan Mabes TNI, dan Kapolda setiap wilayah. Dalam rapim ini, Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar diwakili Wakapolda.

Joko menambahkan, Presiden Jokowi dalam rapim itu memberikan pengarahan kepada peserta yang hadir dan membahas hal yang akan dihadapi di tahun ini, salah satunya terkait pengamanan Pemilu 2024.

Selain itu juga dibahas terkait pengamanan agenda-agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, hingga stabilitas keamanan.

“Rapim tentang pengamanan Pemilu. Selain itu juga dibahas terkait pengamanan agenda strategis nasional mulai dari investasi, pertumbuhan ekonomi, event-event nasional dan internasional, hingga stabilitas keamanan,” demikian kata Joko, Rabu, 8 Februari 2023.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT