Menjelang Lebaran, KSP Mitra Dhuafa Kembali Santuni Anak Yatim

MEUREUDU – Karyawan KSP Mitra Dhuafa (KOMIDA) Regional A, yang berada di Kabupaten Pidie Jaya, pada Jumat (15/05/2020) melaksanakan kegiatan tahunan setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri untuk menyantuni Anak Yatim.

Kali ini, dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, KOMIDA kembali menggelar acara santunan bagi anak yatim di Yayasan Asuhan Yatim Piyatu Darul Aitam, Kecamatan Meureudu, Kabupaten Pidie Jaya.

Koordinator Cabang KOMIDA Wilayah II, Khairul Anwar, kepada jaringanberitaaceh.com mengatakan, dalam lima tahun terakhir, kegiatan santunan anak yatim ini rutin dilaksanakan oleh KOMIDA, dan Alhamdulillah, tahun ini saya dipercayakan untuk menyalurkan donasi karyawan KSP Mitra Dhuafa Regional-A.

KOMIDA Wilayah II menyalurkan sembako kepada Yayasan Asuhan Yatim Piyatu Darul Aitam.

Selain donasi, yang diserahkan secara simbolis oleh Koordinator Cabang KOMIDA Wilayah II, mereka juga menyalurkan sembako kepada Yayasan Asuhan Yatim Piyatu Darul Aitam.

“Semoga kegiatan ini dapat terus kami laksanakan pada tahun-tahun yang akan datang, sehingga dapat meningkatkan rasa syukur atas rejeki yang diberikan oleh Allah SWT kepada kita dalam setiap tahunnya,” ucapnya penuh harap.

Kepala Yayasan Asuhan Yatim Piyatu Darul Aitam Piyatu, Ustad Zakaria Yahya mengucapkan ribuan terima kasih atas donasi dari Karyawan KSP Mitra Dhuafa yang dikumpulkan dari seluruh wilayah Sumatera Bagian Utara.

“Dengan begini, tentunya akan dapat memberikan kebahagian bagi mereka-mereka yang kurang beruntung,” tutup Ustad Zakira dengan penuh rasa syukur. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

15 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Information here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menjelang-lebaran-ksp-mitra-dhuafa-kembali-santuni-anak-yatim/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Info on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/menjelang-lebaran-ksp-mitra-dhuafa-kembali-santuni-anak-yatim/ […]

Komentar ditutup.