Dr Ridwan Nurdin Lantik Al-Washliyah Kota Lhokseumawe

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Pengurus Wilayah (PW) Al Jamiatul Washliyah Aceh mengukuhkan pengurus daerah Al Jamiatul Washliyah Kota Lhokseumawe, di aula kantor Wali Kota Lhokseumawe, Jumat, 10 Maret 2023.

Ketua Al Washliyah Kota Lhokseumawe, Dr Al Husaini mengucapkan terima kasih pada PW Al Washliyah Aceh yang sudi melantik kepengurusan. Ia bertekad akan memajukan Al Washliyah di masa mendatang.

Ketua PW Al Washliyah Aceh, Dr Ridwan Nurdin menjelaskan bahwa ada tiga stressing dalam membangun Al Washliyah, yaitu bidang pendidikan, dakwah, dan sosial serta pemberdayaan ekonomi umat.

Ketua Jurusan Ekonomi Islam Pascasarjana UIN Ar-Raniry ini meminta seluruh pengurus yang baru dilantik bekerja maksimal membesarkan organisasi ini, dengan semangat para pendiri Al Jamiatul Washliyah.

“Seluruh kader harus memiliki 3C, yaitu comi tmen (serius dan ikhlas), capacity (memiliki kapasitas ilmu pengetahuan dan pengalaman) sebagai bekal untuk membangun organisasi dan ketiga complation (disiplin) berbagai sisi, termasuk disiplin berorganisasi,” jelasnya.

Mengakhiri pidatonya, Dr Ridwan Nurdin membaca pantun; burung gelatik burung terkukur setelah dilantik jangan tidur.

Sementara Sekretaris PW Al Washliyah Aceh, H Akhyar yang turut hadir dalam acara tersebut merincikan bahwa tinggal dua pengurus daerah lagi yang belum dilantik, yaitu Simeulue dan Aceh Besar. PW Al Washliyah Aceh saat ini fokus membangun sekretariat dan Markas Dakwah Al Washliyah Aceh.

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Syariat Islam, tokoh Al Washliyah dan tamu undangan lainnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT