Toilet di Arena Utama PKA-8 Dibersihkan Setiap Waktu

Banda Aceh – Toilet di kompleks Taman Sulthanah Safiatuddin, Banda Aceh, tempat pelaksanaan Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke-8 selalu dibersihkan untuk kenyamanan pengunjung.

Seorang petugas, Sri mengatakan setiap saat secara bergantian, para petugas membersihkan toilet ketika dalam kondisi sepi.

“Setiap waktu, setiap menit selalu di pel. Kalau sudah ada yang nampak kotor langsung dibersihkan,” kata Sri, Kamis 9 November 2023.

Agar kebersihan toilet tetap terjaga, kata Sri, petugas melarang masyarakat membawa serta alas kaki baik itu sepatu maupun sandal ke dalam toilet.

“Kami larang dibawa masuk ke dalam. Bisa dititipkan sepatu atau sandal di luar. Kalau tidak diterapkan begitu toilet cepat kotor, makanya ini terlihat bersih,” ungkapnya.

Menurut Sri, pengunjung yang memasuki toilet di arena utama PKA-8 tak mengeluhkan lagi soal kebersihan, hal itu karena memang kondisinya sudah bersih dan tampak rapi.

Salah seorang pengunjung, Fauzan, mengaku nyaman saat pergi ke salah satu toilet di arena PKA. Kata dia, kondisinya tampak bersih dan air juga tersedia. “Iya, sudah lumayan bersih lah bang,” ujarnya.

Sebagai informasi, di area PKA-8 terdapat sejumlah toilet di sisi kanan maupun kiri Taman Taman Sulthanah Safiatuddin, juga tersedia toilet portable.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT