Dua Tokoh Aceh Tampil di GPS

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD RI) asal Aceh, Tgk Fadhil Rahmi, Lc., MA. dan Tgk. Dr. rer. nat. Ilham Maulana, S.Si. menjadi pemateri pada kegiatan Gerakan Pemuda Shubuh (GPS), di Banda Aceh, Sabtu (31/7/2021).

Tgk Ilham Maulana memotivasi pemuda untuk terus belajar dan melakukan gerakan positif. Karena dengan ilmu lah seseorang mendapatkan hidayah Allah.

“Saya senang jamaah Subuh ini banyak pemuda, mereka telah memperoleh hidayah dari Allah,” ucap Tgk. IIham Maulana saat memberikan tausiah pasca shalat Subuh di Masjid Babuttaqwa Utama (Masjid Polda Aceh).

Usai ceramah, GPS melaksanakan program ngobrol opini terkini (Ngopi) yang diisi oleh Tgk. Fadhil Rahmi, di warung kopi SMEA Premium Peurada.

Tgk. Fadhil Rahmi dalam materi diskusinya membahas isu kekhususan dan keistimewaan Aceh, termasuk Qanun LKS yang masih hangat di kalangan publik.

Mantan ketua Ikatan Alumni Timur Tengah (IKAT) ini mendukung penuh Qanun Lembaga Keuangan Syariah (LKS) dan kehadiran bank berorientasi syariat

Ia mengajak masyarakat mendukung LKS, bukan malah menyesali atau meminta dicabut pemberlakuan bank syariah dengan alasan regulasinya masih tumpang tindih.

“Semestinya bukan Qanun LKS yang direvisi, tapi qanun pokok-pokok syariat yang mungkin belum sempurna,” tegas Fadhil.

Pada akhir diskusi, Tgk. Fadhil mengajak pemuda untuk terua berkarya, kerikil-kerikil masalah tetap ada, hanya saja harus dihadapi secara bijak.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Here you will find 99334 more Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/2-tokoh-aceh-tampil-di-gps/ […]

Komentar ditutup.