Plt Kakanwil: Alhamdulillah, 4 Satker Kemenag Aceh Raih KPPN Awards 2022

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Plt Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Ahmad Yani SPd I menyatakan rasa bahagianya, setelah empat satuan kerja (Satker) Kemenag Kabupaten/Kota di lingkungan Kanwil Kemenag Aceh menerima penghargaan KPPN Awards Semester II Tahun 2022.

Keempat satker tersebut, yakni Kemenag Pidie Jaya, Kemenag Aceh Besar, Kemenag Kota Banda Aceh dan Kemenag Sabang. Turut hadir mendampingi Plt Kakanwil, Kabag TU Drs H Marzuki MA, dan Subkoor Keuangan dan BMN Munawar SE, MSi, serta masing-masing kepala Kemenag yang menerima Awards tersebut.

Penyerahan penghargaan bergengsi itu dilakukan oleh Plt Kepala KPPN Aceh, Muhammad Hadad di AAC Dayan Dawood UsK, Banda Aceh, Kamis, 23 Februari 2023.

Keempat lembaga di lingkup Kemenag Aceh ini menerima penghargaan, karena telah menjadi salah satu Pembina Pengelolaan Keuangan Terbaik pada lingkup KPPN Banda Aceh.

Plt Kakanwil Ahmad Yani selaku Kepala Kemenag Pidie Jaya, menerima penghargaan KPPN Awards untuk Kemenag Pijay yang ia pimpin.

Ahmad Yani usai menerima penghargaa itu menyampaikan terima kasih kepada KPPN Band Aceh atas penghargaan yang telah diberikan pada KPPN Awards tahun ini, serta mangajak seluruh jajaran Kemenag se-Aceh bersyukur atas prestasi yang telah dicapai tersebut

Ia mengatakan penghargaan tersebut merupakan hasil kerja keras dan kerja cerdas seluruh karyawan/i di setiap satker dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab masing unit kerja.

“Saya sangat apresiasi terhadap prestasi tahunan ini, terkhusus kepada keluarga besar Kemenag Pidie Jaya. Semoga pengahargaan ini menjadi semangat baru untuk terus meningkatkan kinerja yang lebih baik pada masa mendatang dalam mengelola keuangan lembaga,” katanya.

Sementara Plt Kepala KPPN menyebutkan, KPPN Award 2022 diberikan kepada Satuan Kerja yang berkinerja terbaik di lingkup KPPN Banda Aceh pada semester II tahun 2022.

Kepala Kantor Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Wilayah Provinsi Aceh, Izharul Haq, SE MFin, mengatakan prestasi tersebut harus ditindaklanjuti dan diteruskan pada tahun 2023.

“Semua ini tentu untuk menjamin APBN bermanfaat kepada rakyat, kita berharap agar kualitas belanja bisa terus meningkat dan setiap satuan kerja harus menentukan skala prioritas kegiatan,” ujar Izharul.

Selanjutnya Plt Kakanwil Kemenag Aceh dan jajaran melakukan kunjungan takziah ke kediaman almarhum Tgk H Syukri Daud di Banda Aceh.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT