Pengurus Badan Kemakmuran Menasah Al-Hidayah Gampong IMUK Dikukuhkan




Ulee Kareng – Keuchik Gampong Ie Masen Ulee Kareng (IMUK), Adnan ZA mengukuhkan secara simbolis kepengurusan Badan Kemakmuran Menasah (BKM) Al-Hidayah, Sabtu (1/1/2022) di Menasah Gampong Ie Masen Ulee Kareng, Kota Banda Aceh.

“Pengukuhan itu dilakukan agar kepengurusan BKM Al-Hidayah bisa segera berjalan sesuai dengan fungsinya,” kata Keuchik IMUK Adnan ZA, setelah acara tersebut berlangsung.

Adnan mengatakan, Pengurus yang dikukuhkan tersebut terdiri dari Ketua Teungku Faisal, Sekretaris Teungku Muzakir, dan Wakil Sekretaris Teungku Zainuddin. Sedangkan Bendahara Teungku Tarmizi Ali Dewantara berhalangan hadir.

Kepengurusan ini, sambung Adnan, nantinya akan di-SK-kan untuk setahun yang akan datang.

Ia berharap, dengan dikukuhkannya kepengurusan BKM Al-Hidayah tersebut dapat meningkatkan kemakmuran menasah Gampong IMUK, tentunya dengan aktivitas-aktivitas keagamaan seperti pengajian, shalat berjamaah, dan kegiatan lainnya yang bermanfaat.

“Semoga pengurus inti yang sudah kita kukuhkan ini dapat langsung membentuk nomenklatur kepengurusan agar kegiatan bisa langsung berjalan demi kemakmuran menasah yang tercinta,” harapnya.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut hadir Tuha Peut, aparatur desa, tokoh masyarakat, pemuda, dan masyarakat IMUK. Red.

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT