BKPRMI Aceh Jaya Gelar FASI Perdana




Calang, Jaringanberitaaceh.com – Lembaga Pembinaan Pengembangan Taman Kanak-kanak Al-Quran – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Aceh Jaya melaksanakan pembukaan Festival Anak Shaleh Indonesia (FASI), Sabtu, 22 Oktober 2022, di Masjid Agung Jabal Rahmah, Calang, Aceh Jaya.

Direktur Daerah LPPTKA BKPRMI Aceh Jaya, Ust Jasman SPdI mengatakan peserta yang hadir dari setiap kecamatan 171 orang, dengan cabang diperlombakan tartil, tilawah, tahfidz juz amma, cerdas cermat agama, ceramah agama, praktik salat perorangan, mewarnai dan menggambar.

Ketua DPD BKPRMI Aceh Jaya, Tgk Kafrawi SHI menjelaskan ini FASI perdana sejak terbentuknya BKPRMI di Aceh Jaya. Terima kasih atas solidnya pengurus dan dukungan dari berbagai pihak. Sebelum mengirim delegasi ke FASI Provinsi Aceh, harus seleksi di tingkat kabupaten.

“Insyaallah ke depan akan lebih mudah menyaring bibit multi Al-Quran dan menjadi even rutin tahunan di BKPRMI Aceh Jaya,” ujarnya.

Harapannya, ada dukungan penuh dari pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

Acara ini akan dilaksanakan sjak 22-24 Oktober 2022 bertempat di Masjid Agung Jabal Rahmah.

Asisten I Sekdakab Aceh Jaya, Mustafa Ramadhan mendukung penuh FASI dan insyaallah dijadwalkan akan ditutup oleh Pj Bupati Aceh Jaya.

Hadir saat acara ketua MPU, Kapolres Aceh Jaya, Bank Aceh Syariah, pengadilan negeri, baitul mal, Dirwil LPPTKA BKPRMI Aceh, Wakil Ketua VI BKPRMI Aceh dan sejumlah ormas Islam dan OKP.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT