Partai Gelora Aceh Gelar Rakorwil dan Target Menang Pemilu 2024

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Pasca ditetapkan sebagai partai politik peserta pemilu pada 14 Desember 2022, Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Aceh laksanakan rapat koordinasi wilayah (Rakorwil) di Aceh Besar, Kamis, 12 Januari 2022.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Dekranasda Aceh Besar ini dihadiri oleh pengurus Dewan Pimpinan Nasional dan Dewan Pimpinan Daerah se Dapil DPR RI Aceh 1.

“Rakorwil ini kita rencanakan dilaksanakan di dua titik. Alhamdulilah hari ini kita laksanakan di Aceh Besar dan 14 Januari 2023 akan dilaksanakan di Lhokseumawe, khusus untuk DPD yang berada di Dapil DPR RI Aceh 2,” kata Muhammad Sufri ketua panitia Rakorwil DPW Partai Gelora Aceh.

Hadir dalam kegiatan ini pengurus DPD dari 15 kabupaten/kota seperti dari Sabang, Aceh Besar, Banda Aceh, Pidie, Pidie Jaya, Aceh Jaya, Aceh Barat, Nagan Raya, Aceh Barat Daya, Aceh Selatan, Smeulue, Aceh Singki, Subulussalam, Gayo Lues dan Aceh Tenggara.

Sementara itu, ketua DPW Partai Gelora Aceh, Fuady Sulaiman mengatakan bahwa partai Gelora Aceh memasang target menang pada Pemilu 2024 baik tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun nasional.

“Kita pasang target 2 kursi DPR RI, untuk DPRA 12 kursi, masing-masing 1 kursi di setiap dapil dan DPRK masing-masing 1 Fraksi,” kata Fuady.

Dalam kesempatan tersebut, hadir juga ketua pengembangan teritori 1 DPN Partai Gelora Indonesia M Syahfan Badri Sampurno, Azmi Fajri Usman Bapilu DPN, Moharriadi anggota MPN Partai Gelora dan Raihan Iskandar ketua Bidang Keummatan DPN Partai Gelora Indonesia. Kolaborasi antara bacaleg dan struktur Ini dalam rangka menyambut kemenangan pada 2024 nanti.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT