Fakhrurrazi H. Cut Usulkan Pembangunan Tiga Rumah Dhuafa di Geureudong Pase




ACEH UTARA – Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan, Fakhrurrazi H. Cut mengusulkan pembangunan rumah dhuafa untuk tiga kepala keluarga yang merupakan janda miskin di Kecamatan Geureudong Pase Kabupaten Aceh Utara.

Ketua PAC PPP Kecamatan Geureudong Pasee, Junaidi mengatakan, pembangunan rumah dhuafa yang sudah terealisasi sejak April 2020 ini salah satunya dibangun di Gampong Dayah Seupeng, yang diterima oleh janda miskin atas nama Marmi (69) tahun.

“Sedangkan dua unit rumah dhuafa lainnya dibangun di Gampong Sukadamai, atas nama Musria (43) tahun dan Yusniar (73) tahun, ke tiga unit tersebut dibangun dalam Kecamatan Geureudong Pasee,” papar Junaidi.

“Pelaksanaan pembangunan rumah dhuafa dari anggaran yang bersumber dari dana aspirasi Fakhrurrazi H. Cut ini diperkirakan akan selesai akhir Juni mendatang,” harap Junaidi.

“Terimakasih atas bantuan rumah dhuafa di Kecamatan pedalaman Aceh Utara. Semoga ke depan, masyarakat Geureudong Pase yang umumnya fakir/miskin kembali berkesempatan mendapatkan rumah bantuan dari F. Rozi (panggilan akrabnya),” pungkas Junaidi.

Di kesempatan terpisah, Fakhrurrazi H. Cut, yang dihubungi via Whatsapp menyebutkan, untuk tahun anggaran 2020 ada beberapa rumah dhuafa yang diusulkan melalui dana aspirasi, termasuk tiga unit rumah di Kecamatan Geureudong Pase.

“Pembangunan rumah dhuafa tersebut juga ada saya arahkan untuk Kecamatan lain seperti; Tanah Pasir, Matangkuli, Nisam dan Dewantara,” ucapnya.

“Semoga pada anggaran pokir berikutnya dan jika program masih berkelanjutan, maka pembangunan rumah dhuafa akan kita perluas lagi ke seluruh Kecamatan dalam dapil saya,” tutup Politisi Partai PPP tersebut. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

10 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/pakai-dana-pokir-fakhrurrazi-h-cut-usulkan-pembangunan-tiga-rumah-dhuafa-di-geureudong-pase/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More to that Topic: jaringanberitaaceh.com/politik/pakai-dana-pokir-fakhrurrazi-h-cut-usulkan-pembangunan-tiga-rumah-dhuafa-di-geureudong-pase/ […]

Comments are closed.