Gugup Karena Dikejar, Mobil Avanza Berisikan Lembu Curian Berakhir Tragis di Depan Terminal Kualasimpang

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com – Gugup karena dikejar, satu unit Mobil Avanza yang ditumpangi empat orang Pria dan berisikan dua ekor Sapi diduga hasil curian berakhir tragis tepatnya di depan terminal type B Kualasimpang, Aceh Tamiang, sekira pukul 21.30. Wib, Senin, 27-3-2023.

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis SIK. MH, melalui Kasi Humas Polres Aceh Tamiang, AKP Untung Sumaryo mengatakan bahwa, mobil Avanza yang berisikan dua ekor sapi tersebut tertangkap setelah tersangkut di badan truk setelah gagal menyalip akibat panik akibat dikejar oleh Personil Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang.

Dijelaskannya, bahwa sebelumnya mobil Avanza Warna abu-abu dengan No. pol : BK 1115 QD yang membawa hewan ternak berupa lembu hasil curian tersebut dikejar oleh Reza selaku petugas security PT. Pertamina.

Saat itu, sekira pukul 21.15 Wib Security Pertamina, Riza melihat mobil avanza yang mencurigakan lewat di depan SP VII (Lokasi Sumur bor milik Pertamina) di Desa Perk. Tanjung Seumantoh.

Tak lama berselang, Riza mendengar ada suara lembu seperti tercekik dan melihat ada empat laki-laki yang sedang memasukan lembu kedalam mobil Avanza tersebut,

Kemudian, Riza berteriak dan melempar batu ke arah mobil sehingga mobil yang berisikan dua ekor lembu tersebut melarikan diri dari lokasi kejadian dengan kecepatan tinggi.

Setelah mendapatkan informasi tersebut Personel Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang melakukan penyekatan di Desa Johar Jln. Medan-B.Aceh, akibat mobil avanza tersebut melaju dengan kecepatan tinggi kemudian Personil Saat Intelkam terus melakukan pengejaran dan berkoordinasi dengan pihak Polsek Kota Kualasimpang dan Satlantas Polres Aceh Tamiang untuk di lakukan penyekatan, kata AKP Untung Sumaryo.

Kemudian, setelah mobil tersangkut di badan truk, pelaku yang berjumlah empat orang itu melarikan diri ke arah sungai, saat ini masih dilakukan pengejaran oleh Petugas polres Aceh Tamiang.

AKP Untung Sumaryo menjelaskan bahwa,  barang bukti yang berhasil diamankan berupa(satu Unit Mobil Avanza warna abu-abu dengan Nopol : BK 1115 QD, dua ekor lembu diduga hasil curian; dan satu buah STNK Mobil Avanza tahun 2011 type G.

Saat ini, Mobil Avanza bersama dua ekor sapi diduga hasil curian tersebut telah diamankan di Mapolres Aceh Tamiang untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut, ungkap AKP. Untung Sumaryo.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT