Laka Lantas di Bireun, 1 Balita Meninggal Dunia

BIREUN – Sebuah mobil penumpang Tayota Hi Ace BL 1496 BF, dengan penumpang berjumlah 9 orang termasuk sopir dan kernet, Jum’at (12/06/2020) sekira pukul 04.30 wib mengalami kecelakaan lalu lintas di jalan Medan-Banda Aceh, tepatnya di Desa Geulanggang Teungoh Kecamatan Kota Juang, Bireuen.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. Dicky Sondani, S.I.K., M.H, mengatakan, akibat kejadian itu seorang penumpang yang masih berumur 3 tahun meninggal dunia setelah sempat dirawat di RSUD dr. Fauziah, Bireuen.

“Kecelakaan itu terjadi diperkirakan akibat mobil melaju dengan kecepatan tinggi di saat cuaca hujan yang menyebabkan jalan licin, sehingga pada saat mobil tiba di TKP bertabrakan dengan pagar tembok besi bengkel di sisi kiri jalan,” jelas Dirlantas.

“Kecelakaan itu mengakibatkan 1 orang luka ringan, 1 orang luka berat dan 1 orang meninggal dunia. Sedangkan penumpang lainnya selamat semua tanpa luka sedikitpun,” tambahnya.

“Adapun jumlah kerugian yang timbul dari laka lantas itu ditaksir mencapai dua puluh juta rupiah,” kata Dirlantas.

“Petugas di lapangan setelah kejadian sudah mendatangi dan melakukan Olah TKP, membawa korban ke RSUD dan menghubungi pihak keluarga korban, serta mengamankan mobil yang mengalami laka lantas tersebut,” pungkasnya. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

20 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Find More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/laka-lantas-di-bireun-1-balita-meninggal-dunia/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: jaringanberitaaceh.com/hukum/laka-lantas-di-bireun-1-balita-meninggal-dunia/ […]

Komentar ditutup.