Kapolda Aceh dan Pangdam IM Tinjau Lokasi Banjir di Aceh Utara

Aceh Utara – Kapolda Aceh Irjen Pol. Drs. Wahyu Widada, M. Phil dan Pangdam IM Mayjen TNI Achmad Marzuki, Selasa (08/12/20) meninjau langsung sejumlah lokasi banjir di Kabupaten Aceh Utara.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolda didampingi oleh Karo Ops Kombes Pol. Drs. Agus Sarjito, Dirsamapta Kombes Pol. Misbahul Munauwar, S. H, dan Dansatbrimob Kombes Pol. Suheru, S.I. K., M. H. Sedangkan Pangdam didampingi oleh sejumlah pejabat Kodam beserta rombongan.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si, dalam siaran persnya mengatakan, dalam kegiatan tersebut Kapolda Aceh, Pangdam IM bersama rombongan meninjau sejumlah lokasi yang masih teremdam banjir di Aceh Utara, termasuk Mapolsek Lhoksukon.

“Selain meninjau lokasi banjir yang menimpa Masyarakat, Kapolda dan Pangdam juga meninjau Mapolsek Lhoksukon dan asrama Koramil Kota Lhoksukon yang masih terendam banjir dengan menggunakan perahu karet,” ujar Kabid Humas.

Dalam kesempatan tersebut tambah Kabid Humas, Kapolda beserta Pangdam IM menyerahkan bantuan sembako untuk keluarga anggota koramil yang ditimpa musibah banjir.

Kemudian, Kapolda bersama Pangdam meninjau dapur umum TNI dan posko kesehatan Polres Aceh Utara yang didirikan di Gampong Dayah, Kecamatan Lhoksukon, serta menyerahkan bantuan sembako kepada perangkat desa setempat.

Setelah itu, Kapolda bersama rombongan menuju ke Matangkuli untuk meninjau posko bencana banjir Polres Aceh Utara yang didirikan di dalam lingkungan Mesjid Al Khalifah Ibrahim dan menyerahkan bantuan untuk pengungsi.

“Kapolda juga menyerahkan bantuan untuk para pengungsi di Matangkuli dan melaksanakan shalat zhuhur berjamaah di Masjid setempat,” kata Kabid Humas.

“Setelah itu Kapolda juga berkunjung ke Batalyon B Pelopor Kompi 4 di Kecamatan Baktiya Barat dan selanjutnya meninjau posko korban banjir di Gampong Alue Keujruen Kecamatan Tanah Luas serta menyerahkan bantuan sembako kepada para pengungsi di posko tersebut,” ujarnya lagi. Red.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

21 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Information on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Information to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

  4. … [Trackback]

    […] Find More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

  5. … [Trackback]

    […] Read More here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

  6. … [Trackback]

    […] Read More Info here on that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/kapolda-aceh-dan-pangdam-im-tinjau-lokasi-banjir-di-aceh-utara/ […]

Komentar ditutup.