BNNP Aceh Gandeng Pelaku Usaha Perangi Narkoba

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Aceh melaksanakan bimbingan teknis (Bimtek) bagi pelaku usaha di Banda Aceh dan Aceh Besar.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M), Suharmansyah mengatakan pihaknya sengaja mengundang pelaku usaha, karena mencegah penyalahgunaan narkoba juga tanggung jawab dunia usaha, sehingga pembisnis dapat mendeteksi memahami dan mencegah narkoba di lingkungan usaha.

“Sebenarnya sudah lama ingin gandeng dunia usaha, namun terkendala,” ujarnya saat membuka acara, di Banda Aceh, Selasa, 20 September 2022.

Melalui kegiatan ini, tegas pria yang disapa Arman, pelaku usaha diberikan pengatahun tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, lalu mendapatkan solusi, cara mengatasi dan menghindari narkoba.

Harapannya, peserta bisa membentengi keluarga dan karyawannya dari bahaya penyalahgunaan narkoba. Pelaku usaha juga diminta terus membina dan melatih skil masyarakat, sehingga mereka punya kegiatan positif demi memerangi nakoba.

Pemateri dari unsur BNNP Aceh, Suharmansyah, Dewan Pimpinan Pusat Inspirasi Keluarga Anti Narkoba (DPP IKAN), dan unsur Rumah Harapan Aceh Rumah Sakit Jiwa Zainal Abidin, dr Arifdian.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT