Single “OK” dari Tiwi T2 Pukau Pengunjung Bhayangkara Fest 2023

Banda Aceh – Malam puncak pergelaran Bhayangkara Fest 2023 sangat meriah dan menghibur. Festival dalam rangka HUT ke-77 itu ditutup dengan penampilan dua artis nasional, yaitu Tiwi dan D’Bagindas.

“Malam ini adalah puncak dari Bhayangkara Fest 2023. Festival ini sudah berlangsung selama tiga hari dan ditutup dengan penampilan dua artis nasional, Tiwi dan D’Bagindas,” ujar Ketua Panitia Pelaksana Bhayangkara Fest 2023 Kombes Winardy, dalam keterangannya di Balee Museuraya Aceh, Minggu malam, 23 Juli 2023.

Ia juga mengungkapkan, bahwa penampilan Tiwi T2 malam ini sangat menghibur dan memukau pengunjung. Bagaimana tidak, single andalannya berjudul “OK” sudah ditunggu para fans-nya di Aceh dari sebelum acara dimulai.

“Aceh memaaaang ‘OK’,” ucap Winardy, meniru sepenggal lagu plesetan dari Tiwi.

Winardy berharap, penampilan para artis ini dapat memberi kesan positif, di mana pengunjung bisa merayakan Hari Bhayangkara, sambil menikmati hiburan dan mengunjungi stand yang tersedia.

Diketahui, Polda Aceh menggelar Bhayangkara Fest 2023 selama tiga hari, dari 21—23 Juli 2023. Dalam festival itu terdapat puluhan stan yang memamerkan pelbagai kegiatan UMKM, pasar murah, hingga pameran alutsista Polri.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT