Ustaz Azmi Fajri Usman Salurkan Paket Belajar Gratis pada Santri




Jantho, JBA – Pendiri RQV Indonesia Ustadz Azmi Fajri Usman menyerahkan paket belajar kepada para santri Pesntren Riyadhul Jannah berupa Alquran, Buku Tahsin Metode, dan Alat Tulis pada Senin (2/10/2023) di Gampong Pasie Lamgarot, Ingin Jaya.

Pemberian paket belajar ini diterima langsung oleh Tgk Munir Mahmud(Abina)
Selaku pimpinan pesantren Riyadhul Jannah.

“Terimakasih kami ucapkan kepada Ustadz Azmi atas pemberian paket belajar ini, Alhamdulillah kami tentu sangat bersyukur sekal engan adanya paket belajar ini. Semoga semakin mempermudah para santri dalam belajar dan meningkatkan semangat lebih kepada santri” Ujar Tgk Munir Mahmud(Abina)
Pimpinan Dayah Riyadhul Jannah Gp Pasie Lamgarot,Aceh Besar.

Ia berharap program ini dapat terus dipertahankan karena dapat mengurangi beban orang tua santri dalam menyediakan alat kelengkapan belajar.

Ustadz Azmi mengatakan bahwa pembagian paket belajar ini meruapakan perwujudan visi dan misi dari RQV Indonesia sendiri. Salah satunya yaitu ‘Memberantas buta huruf Alquran di Nusantara’.

“Semoga bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya dan termotivasi untuk terus belajar agar kedepan karena mereka menjadi generasi yang cerdas dan harapan bangsa sehingga membawa Aceh ke arah yang lebih baik lagi, ” ujarnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT