Rumah Penyuluh Agama di Bener Meriah Terbakar, FKPAI Aceh Buka Donasi

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Forum Komunikasi Penyuluh Agama Islam (FKPAI) Aceh membuka donasi untuk membantu Penyuluh Agama Islam (PAI) di KUA Kecamatan Bener Kelipah, Kabupaten Bener Meriah, Aceh, Tgk Jamal Husain (35) yang mengalami musibah kebakaran rumah, pada Sabtu, 29 April 2023.

“Mari meringankan bebannya. Hari ini kita membantu orang lain. Besok, bisa jadi orang lain perlu membantu kita dengan cara dan alasan berbeda,” ucap Ketua FKPAI Aceh, Amiruddin, di Banda Aceh, Sabtu, 29 April 2023.

Khusus kepada penyuluh agama se-Aceh, kata Amiruddin, mari melihat duka teman seprofesi sebagai duka sendiri.

Pria yang akrap disapa Abu Teuming ini menjelaskan, FKPAI Aceh belum memiliki rekening lembaga. Jadi yang dicantumkan nomor rekening pribadi Bendahara FKPAI Aceh, melalui rekening Bank Syariah Indonesia (BSI); 6106256900 dan Bank Aceh Syariah (BAS); 520.02.20.001384-2, atas nama Sri Meutia Ilyas.

“Setelah mengirim donasi mohon konfirmasi ke WhatsApp 0852-6134-0639 (Sri Meutia), agar mudah pendataan,” ucap Abu Teuming.

Abu Teuming atas nama segenap PAI se-Aceh berharap korban tetap sabar dan ikhlas atas musibah ini. Allah punya cara memuliakan hamba-Nya.

Seperti diketahui, rumah dan dokumen penting milik Tgk Jamal Husain habis terbakar, sehingga ia bersama istri, tiga anak dan ayahnya harus pindah ke kediaman kerabatnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT