Danrem Lilawangsa, Dandim 0103 & Kapolres Lhokseumawe Gelar Baksos di Nisam Antara

Aceh Utara – Dalam rangka menyambut HUT ke-76 TNI pada tanggal 5 Oktober mendatang, jajaran Korem 011 Lilawangsa Lhokseumawe, Kodim 0103 Aceh Utara, dan juga Polres Lhokseumawe menggelar Bakti Sosial di Nisam Antara, Aceh Utara, Rabu (29/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut ikut hadir Danrem 011 Lilawangsa yang diwakili Kasiter Letkol Inf. Mulyadi, S.T., M.I.Pol., M.Tr. (Han), Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Arm. Oke Kistiyanto, SAP, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, S.I.K., MH,. serta Muspika setempat.

Foto: ist.

Dalam keterangannya, Letkol Mulyadi menyebutkan, kegiatan Baksos tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian TNI-Polri kepada masyarakat yang kurang mampu di pedalaman wilayah teritoral Korem Lilawangsa.

“Bakti Sosial (Baksos) ini adalah bentuk kepedulian kami dan dilaksanakan secara dor to dor dengan membagikan bantuan berupa sembako pada masyarakat kurang mampu,” kata Mulyadi, yang ikut didampingi salah satu tokoh masyarakat setempat, Gumarni, SH., MSi., Rabu (29/9).

Pembagian sembako tersebut dilakukan dengan berjalan kaki untuk mendatangi rumah-rumah masyarakat yang kurang mampu.

Selain itu, jelasnya, mereka juga membagikan bibit ikan nila kepada beberapa pemuda kurang mampu di Desa Blang Pohroh dan menggelar vaksinasi massal di Kantor Camat Nisam Antara.

Letkol Mulyadi juga mengucapkan terima kasih pada warga Nisam Antara yang telah mendukung kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Korem 011 Lilawangsa ini.

“Terima kasih kepada Muspika, Pemuda, dan seluruh masyarakat Nisam Antara yang telah ikut mendukung terlaksananya kegiatan kami,” pungkasnya. Red.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.