Personel Polres Pidie Jaya Bersihkan Pohon Tumbang di Badan Jalan

Tringgadeng — Personel Polsek Bandar Baru Polres Pidie Jaya Polda Aceh merespon cepat laporan masyarakat terkait adanya pohon tumbang yang menutupi badan jalan di Desa Peub Lueng Nibong, Kecamatan Bandar Baru, Pidie Jaya, Senin, 13 November 2023.

Setelah mendapat laporan, personel Polsek Bandar Baru mendatangi lokasi tumbangnya pohon dan membersihkannya bersama TNI dan masyarakat.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto sangat mengapresiasi respon cepat personel Polsek Banda Baru yang membersihkan pohon tumbang di badan jalan. Menurutnya, itu adalah wujud kehadiran polisi saat masyarakat membutuhkan.

“Respon cepat personel membersihkan pohon tumbang adalah wujud kehadiran polisi saat masyarakat membutuhkan,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 14 November 2023.

Ia menjelaskan, pohon tumbang tersebut disebabkan oleh hujan deras disertai angin di Kabupaten Pidie Jaya.

Joko juga mengimbau masyarakat, khususnya pengguna jalan untuk berhati-hati, karena dalam cuaca seperti sekarang ini bisa saja menyebabkan pohon tumbang di jalan.

“Masyarakat, khususnya pengguna jalan harap hati-hati, karena cuaca hujan bisa saja menyebabkan pohon tumbang,” kata Joko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT