Ketum Partai Gabthat Aceh Kunjungi Ketua DPC Kecamatan Leupung




Banda Aceh – Kunjungan Ketua Umum Partai Generasi Ajteh Beusaboh Tha’at Dan Taqwa (Partai Gabthat) Aceh Tgk H. Ahmad Tajuddin pada satu Rumah Sakit Meraxa Banda Aceh, Kegiatan mengunjungi pada Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gabthat Kecamatan Leupung saudara Ashabul Jamil yang sedang menjalani perawatan medis. Abi Lampisang tiba sekira pukul 21.30 Wib bersama rombongan dan petinggi partai gabthat Aceh Besar.

Pernyataan Ketua Umum Partai Gabthat Aceh Tgk H. Ahmad Tajuddin yang sering dipanggil Abi Lampisang Mengatakan, kunjungan pada rumah sakit meraxa disebabkan ada kadernya Ketua Partai Gabthat yang lagi sakit. saat di wawancara oleh media ini hari Jumat tanggal 26/08/2022.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Partai Gabthat Aceh yang didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat Kabupaten Aceh Besar Tgk Ilyas S.pdi yang nama samaran Abi Saree, turun serta ikut mengunjungi Kader binaannya yang masih dalam perawatan medis pada rumah sakit meraxa Banda Aceh.

Kemudian, pada waktu kedatangannya Abi Lampisang di rumah Sakit Meraxa tanpa diketahui oleh para petugas medis disana yang piket malam, hingga Abi sangat kecewa menilai dari segi pelayanan oleh para medis masih belum disiplin. Meminta kepada Pimpinan Rumah Sakit Meraxa, untuk sesering mungkin dilakukan ful up dan atau Brifing sesama Petugas-petugas medis untuk lebih baik dan pokus pelayanan maksimal terhadap masyarakat Aceh umumnya. Ucapnya

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gabthat Kabupaten Aceh Besar Tgk. Ilyas, S.pdi (Abi Saree) juga mengatakan, dirinya menyampaikan kepada seluruh para kader-kader atau pengurus Partai Gabthat dalam wilayah Aceh Besar, tugasnya dan tanggungjawab bersama kita masih banyak dan perlu sinergitas membangun Partai menjelang verifikasi Faktual oleh KIP Aceh Besar.

Sekali lagi Abi Saree ingatkan, dan mengharapkan kepada seluruh kader-kader dan pengurus Partai Gabthat tetap menjaga kesehatan (patuhi prokes), apalagi kondisi Aceh saat pada masa tanggap darurat Covid-19 belum kondusif. Jangan lupa pakai masker, hindari dari kerumunan dan jaga jarak 5 M. Tegasnya

Bahwa Abi Saree mohon siapa saja kader Partai Gabthat yang sakti, perlunya diketahui kita semua juga merasakan sakit. dan Semoga Kade yang sedang sakit agar Lekas Sembuh, “mari kita berdoa secara bersama-sama agar semuanya Kader Partai Gabthat tetap dalam Ridha Allah Swt. Aminn”. Tutupnya (Red)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT