Kapolres Lhokseumawe Buka Turnamen Sepak Bola Kapolsek Dewantara Cup

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto SIK menghadiri pembukaan turnamen sepak bola piala Kapolsek Dewantara Cup di Lapangan Kemukiman Cot Murong, Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Kamis, 28 Juli 2022.

Turnamen yang memperebutkan hadiah total senilai Rp 27 juta ini digelar 28 Juli hingga 11 Agustus 2022, yang diikuti 16 klub dari Aceh Utara, Kota Lhokseumawe, dan Bireuen.

“Kami melaksanakan turnamen ini mengingat besarnya minat olahraga para pemuda Dewantara, sebagaimana turnamen piala pemuda Dewantara yang telah dilaksanakan beberapa waktu yang lalu di Kemukiman Krueng Geukueh,” katanya.

Maka digelar kembali di Kemukiman Cot Murong,” sebut Kapolsek Dewantara, Iptu Subihan Afuan Ardhi STrK, sebagai panitia pelaksana.

Pembukaan dimulai dengan pertandingan Bhayangkara FC-Lhokseumawe versus Meurah Mulia FC Aceh Utara, yang ditandai dengan tendangan penghormatan oleh Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto.

Pertandingan perdana dimenangkan Bhayangkara FC dengan skor 2-0. Pada 29 Juli 2022, PS Analisa, Hagu Lhokseumawe versus Jamuan Putra, Banda Baro,Aceh Utara.

Selain itu, turnamen juga diikuti oleh Porelaraja, Dewantara, Brunai FC, Dewantara United, Abu Estein FC, Singa Pantai Dewantara, Papeha Lhokseumawe, Pusbar FC Lhokseumawe, Granat Panton Labu, Batuphat Putra FC, Abu Rojes FC, ASM Peusangan FC dan Mantap D’Legend.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT