Kapolda bersama Wakapolda Aceh Hadiri Syukuran HUT Ke-67 Kodam IM

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko dan Wakapolda Brigjen Armia Fahmi beserta Bhayangkari menghadiri syukuran hari ulang tahun (HUT) ke-67 Kodam Iskandar Muda (IM) dan HUT ke-62 Korps Wanita Angkatan Darat (Kowad) di Makodam IM, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, kedatangan Kapolda bersama Wakapolda pada syukuran HUT ke-67 Kodam IM itu merupakan wujud sinergisitas TNI-Polri yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Mewakili segenap jajaran Polda Aceh, Joko mengucapkan selamat atas hari jadi ke-67 Kodam IM. Semoga Kodam IM makin jaya serta TNI bisa terus menjaga kedaulatan negara dan dicintai oleh rakyat.

“Dirgahayu Kodam IM. Semoga makin jaya dan TNI makin dicintai oleh rakyat. Patriot NKRI untuk Indonesia Maju,” ucap Joko, lewat rilisnya, Jumat malam, 22 Desember 2023.

Di samping itu, Joko juga mengucapkan selamat atas hari jadi ke-62 Kowad. Semoga makin konsisten dalam mengembangkan profesionalismenya sebagai prajurit wanita, serta dapat menempatkan diri sesuai harkat, kodrat, dan martabat sebagaimana tertuang dalam kode etik “Sad Satya Sri Sena”.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT