Meriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Sat Lantas Polres Aceh Tamiang Gelar Lomba Safety Riding

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Dalam rangka memeriahkan Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Aceh Tamiang dalam hal ini Satlantas Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan Lomba Safety Riding (keselamatan berkendara) yang digelar di halaman Parama Satwika Mapolres Aceh Tamiang. Minggu 10-September-2023) pagi.

 

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani, S.I.K mengatakan kegiatan lomba Safety Riding ini untuk melihat kemampuan saat mengendarai kendaraan di jalan.

“Ini untuk menguji dan meningkatkan ketangkasan serta keterampilan dalam mengendarai kendaraan bermotor,” Ucap AKP Ritian Handayani.

Selain itu, menurut dia, melalui lomba Safety Riding ini merupakan sarana Sat Lantas Polres Aceh Tamiang dalam mengedukasi para rider dan masyarakat untuk lebih tertib dan mematuhi aturan berlalulintas.

“Kegiatan ini juga diikuti oleh Komunitas Komunitas Motor Kabupaten Aceh Tamiang. Saya berharap, ini dapat menjadi sarana edukasi guna meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalulintas ” ungkap Kasat Lantas

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang Juga membagikan Helm gratis dan Sertifikat kepada para peserta.

Para rider dari komunitas motor Kabupaten Aceh Tamiang ini juga berkesempatan untuk menguji keterampilan berkendaranya di lintasan sirkuit terbaru ujian praktik SIM C Polres Aceh Tamiang.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT