Artefak Rasulullah Dipamerkan di Dayah Bustanul Arifin

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Setelah sebelumnya di pamerkan di Pondok Pasantren Ummahatul Mukmin, Kampung Karang Rejo, hari ini artefak Rasulullah SAW dipamerkan kembali di Pondok Pasantren Bustanul Arifin Putra, Kampung Hakim Tunggul Naru, Kecamatan Bukit, Bener Meriah, Senin (14/2/2022).

Pantauan di lapangan, sejumlah masyarakat hadir lebih awal, sebelum artefak tiba. Mereka berselawat menyambut tibanya benda mulia ini.

“Isnyaallah semakin banyak umat Islam di tanah air ini bisa bertemu dengan yang mulia Rasulullah SAW,” ucap Bupati Bener Meriah, Tgk Syarkawi.

Dia berharap muslim, khusunya yang berada di Kabupaten Bener Meriah dipersilahkan untuk melihat langsung artefak peninggalan Rasulullah SAW. Bupati Bener Meriah itu juga meminta bagi masyarakatnya untuk mempergunakan waktu yang diberikan dengan sebaik-baiknya. Karena kesempatan masih diberikan untuk Bener Meriah.

Sarkawi menyebutkan setelah seribu empat ratus yang lalu, dan ribuan miliar jarak antara Arab dan Gayo, hari ini dipertemukan dengan Rasulullah SAW melalui pameran artefak yang dibawakan oleh tim dari Jakarta.

“Ini kesempatan emas yang tidak boleh kita sia-siakan. Saya juga meminta agar masyarakat Gayo yang menyaksikan artefak bagindan Rasulullah SAW jangan lupa Prokes,” tegasnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT