Kapolda Aceh Motivasi Personel Polri yang Bertugas di Polsek Pulo Aceh

Jantho — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko memberikan motivasi kepada personel Polri yang bertugas di Polsek Pulo Aceh atau pulau terluar. Ia juga menyemangati para personel agar lebih maksimal dalam memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat yang ada di Pulo Aceh.

“Anggota-anggota yang berdinas di sini harus tetap semangat dalam menjalankan tugas,” kata Achmad Kartiko, dalam motivasinya kepada personel Polri, saat kunjungan kerja ke Pulo Aceh, Kabupaten Aceh Besar, Rabu, 31 Januari 2024.

Achmad Kartiko menyampaikan, kunjungan kerja tersebut bertujuan untuk melihat langsung secara faktual situasi dan kondisi keamanan di Pulo Aceh. Ia berpesan agar personel di Pulo Aceh memupuk sinergisitas TNI-Polri, apalagi menjelang Pemilu 2024, sehingga dalam pelaksanaannya nanti masyarakat bisa merasa aman dan nyaman.

Di samping itu, alumni Akabri 1991 itu juga menekankan terkait tugas pokok polri dalam memelihara kamtibmas dan melaksanakan penegakan hukum yang adil. Begitu juga dengan netralitas, harus benar-benar dijaga.

“Terima kasih untuk seluruh anggota yg berdinas di Pulo Aceh, terus semangat dan pupuk sinergisitas untuk keamanan dan ketertiban yang aman dan damai jelang Pemilu 2024, termasuk menjaga netralitas,” ujarnya.

Dalam kunjungan tersebut, Achmad Kartiko juga memberikan bingkisan kepada personel Polsek dan Koramil Pulo Aceh. Bingkisan itu merupakan wujud kepedulian dan motivasi kepada personel yang bertugas di Pulo Aceh.

Dalam kunjungan kerja itu, Kapolda Aceh didampingi Karo Ops, Karo SDM, Dirintelkam, Dirlantas, Dirpolair, Kabid Humas, Kabid Dokkes, serta Kapolres Aceh Besar dan Waka Polres.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT