Partai SIRA Yakin Dapat Satu Fraksi DPRA pada Pemilu 2024

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Umum Partai Soliditas Independen Rakyat Aceh (SIRA), Muslim Syamsuddin ST MAP melalui ketua lV Bidang Humas dan Kelembagaan, M. Herizal SP MSi mengajak pengurus Partai SIRA dan kader agar solid dan tetap semangat berada dalam satu garis komando untuk menghadapi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Kompak kunci utama dalam meraih target partai. Kita tidak akan bisa meraih target besar jika kader tidak solid,” kata Herizal, di Banda Aceh, Selasa, 21 Februari 2023.

Herizal mengajak bersama membangun perpolitikan yang santun dan sehat melalui Partai SIRA, di bawah pimpinan Muslim Syamsuddin, sesuai peraturan yang tertuang dalam AD-ART partai, sehingga tidak ada yang merasa tersakiti dan terzalimi hingga berujung pada berbagai perlawanan seperti bermanuver dan sebagainya.

Harapannya, semua pengurus, kader, dan simpatisan Partai SIRA saling menjaga ukhuwah dan kebersamaan, demi visi dan misi partai, agar perpolitikan dapat memajukan Aceh dalam berbagai sektor.

Partai SIRA sebagai salah satu partai lokal tertua di Aceh mempunyai motto “Meuadat, Meuadab dan Meuagama” memasang target agar mendapatkan satu fraksi di DPRA pada pemilu 2024.

“Jika melihat semangat dan kekompakan kader Partai SIRA di lapangan yang sedang berjalan, saya sangat yakin Partai SIRA dapat meraih harapan besar tersebut pada pemilu 2024 nanti,” sambungnya.

Semangat perjuangan dan kekompakan seluruh kader Partai SIRA perlu terus dijaga dan ditingkatkan, sehingga dapat mewujudkan cita-cita bersama menjadi partai besar yang bisa memperjuangkan program pro rakyat secara optimal.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT