Warga Antusias Ikuti Jalan Sehat bersama Forkopimda Aceh Utara

Jaringanberitaaceh.com, Lhoksukon — Ribuan warga terlihat antusias mengikuti jalan santai yang digelar Bupati Aceh Utara beserta Forkopimda, yang bekerja sama dengan Serambi Indonesia. Kegiatan itu dilaksanakan di Jalan Landing, Kecamatan Lhoksukon, Aceh Utara, Minggu, 17 Desember 2023.

Sepeda Santai dan Jalan Sehat ini turut di ikut sertakan oleh Aparatur Sipil Negara (ASN), TNI-Polri, masyarakat, pelajar, mahasiswa dan karyawan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) dan swasta.

Dalam kegiatan itu juga diadakan donor darah dan tersedia pojok baca dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan.

Memeriahkan jalan santai panita jugak menyediakan hadiah doorprize yang berupa sepeda motor merek Sepmor Honda Beat, kompor gas, kipas angin, Magic Jar, Blender, Setrika Listrik, Tas, dan payung.Hadiah itu turut disumbang oleh Pj Bupati Aceh Utara Dr Mahyuzar dan Bank Aceh Syariah.

Awirdalina selaku istri Pj Bupati Aceh Utara turut merasa senang dengan warga yang berantusias pada kegiatan jalan santai hari ini.

“Saya turut merasa senang, karena warga sangat luar biasa berantusias mengikuti jalan santai, dan menanti hadiah doorprize-nya sampai selesai,” ujar Awirdalina.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT