Kapolda Aceh Minta Jajarannya Maksimalkan Kamtibmas

Redelong — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko meminta jajarannya untuk memaksimalkan kamtibmas. Hal tersebut disampaikan Achmad Kartiko dalam arahannya saat melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Bener Meriah, Rabu, 21 Februari 2024.

Achmad Kartiko menyampaikan, Polri memiliki tugas pokok sebagai alat negara sesuai dengan Undang-undang Nomor 2 Tahun 2002 yaitu memberikan pemeliharaan kamtibmas, penegakan hukum, melindungi, mengayomi, dan melayani masyarakat.

Oleh karena itu, katanya, Polri sebagai penegak hukum dan pengayom memiliki kewajiban untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Personel polri, khususnya yang ada di Polres Bener Meriah diharapkan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Setiap pelaksanaan tugas juga harus memberikan pelayanan dalam bentuk penegakan hukum harus adil,” ujar Alumni Akabri 1991 itu.

Ia juga menekankan seluruh personel polri di Polres Bener Meriah agar tidak ada yang terlibat dengan penyalahgunaan Narkotika atau bahan terlarang. Menurut Achmad Kartiko, kebijakannya sudah jelas, bila ada anggota yang terlibat akan diproses.

Di samping itu, Achmad Kartiko mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel Polres Bener Meriah yang sudah menjaga Kabupaten Bener Meriah, sehingga situasi tetap kondusif.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT