Kapolda Aceh Imbau Masyarakat Waspadai Musibah Banjir

Banda Aceh — Sejumlah lokasi di Provinsi Aceh, khususnya wilayah barat selatan dilanda banjir. Bahkan di beberapa titik jalan lintas dilaporkan tergenang air dan sulit dilewati para pengguna jalan.

Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko melalui Kabid Humas Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, agar masyarakat mewaspadai musibah banjir yang tidak menutup kemungkinan volumenya akan meningkat.

“Masyarakat agar waspada terhadap musibah banjir. Untuk evakuasi darurat, masyarakat silakan minta bantuan dengan Bhabin yang ada di desa,” kata Joko, dalam rilisnya, Selasa, 21 November 2023.

Sebagai informasi, tambah Joko, arus lalu lintas dari Tapaktuan—Subulussalam, tepatnya di Desa Gelumbuk, Kecamatan Klut Selatan, Kabupaten Aceh Selatan juga masih tersendat dan sementara waktu ada penutupan jalur.

“Saat ini, jalur Tapaktuan—Subulussalam ada penutupan jalur dan belum bisa dilalui kendaraan, karena masih tergenang banjir. Pengguna jalan harap berhati-hati serta mengikuti arahan petugas yang melakukan pengaturan di lokasi,” ujarnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT