Satlantas Polres Aceh Jaya Giatkan Pengaturan Pagi di Lokasi Rawan Macet dan Lakalantas

Calang, JBA – Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Jaya kembali menggelar kegiatan pengaturan lalu lintas intensif di beberapa titik rawan kecelakaan dan kemacetan, Kamis, 30 November 2023. Antara pukul 07.10 hingga selesai, di Simpang Gunung Keutapang, Simpang Saleum Teuka, Simpang Polres, Simpang empat Pasie Luah, Simpang Gerbang Raja, Simpang Bate Tutong, dan Simpang SD N3 Keutapang menjadi fokus utama kegiatan ini.

Selain memberikan pelayanan pengaturan lalu lintas yang optimal, Kasat Lantas Polres Aceh Jaya, Iptu Asari, menekankan pentingnya edukasi kepada pengendara dalam rangka meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan berlalu lintas. “Kegiatan ini tidak hanya berfokus pada pengaturan lalu lintas, tapi juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan. Kesadaran dan kepatuhan terhadap aturan lalu lintas merupakan langkah awal menuju keamanan berlalu lintas yang lebih baik,” ungkap Kasatlantas.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Kepolisian Resor Aceh Jaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas dan menciptakan kondisi lalu lintas yang lebih aman. Kapolres Aceh Jaya, AKBP Andy Sumarta, menegaskan komitmen Polres dalam melibatkan masyarakat sebagai mitra dalam menciptakan keamanan berlalu lintas. “Kami tidak hanya ingin memberikan pelayanan, tapi juga berusaha memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Ini adalah tanggung jawab bersama,” ujar AKBP Andy Sumarta.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan akan tercipta budaya berlalu lintas yang lebih baik, di mana setiap individu memiliki peran aktif dalam menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas. Polres Aceh Jaya berharap bahwa melalui kombinasi pengaturan dan edukasi, masyarakat dapat menjadi agen perubahan untuk menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan tertib.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT