LEPADSI akan Gelar Tabligh Akbar, Tu Sop Isi Ceramah

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Lembaga Pemerhati dan Advokasi Syariat Islam (LEPADSI) akan mengadakan Tabligh Akbar dan Do’a untuk Negeri dalam rangka Memperingati Tahun Baru Hijriah 1445 H dan Refleksi 20 Tahun Syariat Islam di Aceh pada Rabu, 19 Juli 2023, mulai pukul 20.00 WIB, diawali salat isya berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman.

Kegiatan bertajuk “Hijrah Menuju Masyarakat Madani” akan diisi dengan ceramah oleh Ketua Umum PB Himpunan Ulama Dayah Aceh (HUDA) Tgk H Muhammsd Yusuf A Wahab (Tu Sop, serta zikir dan Shalawat dipimpin oleh Pimpinam Zawiyah Nurun Nabi Tgk H Zamhuri Ramli.

Sementara yang bertindak sebagai keynote speaker yakni Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Tgk H Faisal Ali dan kata Pembuka oleh Ketua Umum LEPADSI Azwar Abubakar.

Kegiatan tersebut di membersamai 52 lintas ormas yang telah sepakat menyukseskan kegiatan dalam rapat bersama LEPADSI sebelumnya.

Masyarakat turut diajak hadir dalam kegiatan tersebut dengan berpakaian putih dalam kegiatan yang turut didukung oleh BSI itu.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT