Polda Aceh Gelar Nobar Wayang Kulit Lakon Wahyu Cakraningrat

Banda Aceh – Polda Aceh menggelar nonton bareng (nobar) Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat secara virtual di Aula Presisi Polda Aceh, Jumat malam, 7 Juli 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pagelaran Wayang Kulit dengan lakon Wahyu Cakraningrat secara live digelar di lapangan Bhayangkara, Jakarta Selatan, dan ditonton secara virtual oleh seluruh jajaran, termasuk Polda Aceh

Pagelaran Wayang Kulit ini, kata Joko, merupakan bagian dari rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara. Di Polda Aceh, nonton bareng dihadiri Irwasda Polda Aceh Kombes Muhamad Setyobudi Dwiputro, pejabat utama, dan personel.

“Pagelaran Wayang Kulit ini ini tentunya melanjutkan apa yang menjadi tema kita, yaitu Polri Presisi untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,” kata Joko, sebagaimana juga disampaikan Kapolri, dalam rilisnya, Jumat malam, 7 Juli 2023.

Joko menegaskan bahwa, acara yang bersentuhan dengan rakyat seperti ini, membuktikan bahwa kesatuan dan persatuan seluruh elemen bangsa terus menguat.

“Pagelaran Wayang Kulit ini menjadi kegembiraan dan semangat bagi kita semua bahwa sinergitas dan soliditas makin menguat,” demikian, kata Joko.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT