Fachrul Razi Usungkan dirinya Menjadi Wali Kota Jalur Partai Gerindra

Banda Aceh, jaringanberitaaceh.com, H. Fachrul Razi, resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon Wali Kota jalur partai Gerindra.

Kedatangan Fachrul ke kantor Gerindra bersama rombongannya, disambut oleh Ketua DPD Partai Gerindra Aceh, dan Ketua Tim Penjaringan Calon Kepala Daerah Aceh. Banda Aceh, 29 Mei 2024.

Lalu Fachrul membeberkan ia mengusungkan dirinya maju sebagai bacawalkot untuk mewujudkan visi-misinya untuk Aceh. karena Aceh sedang dalam global peta pertarungan nasional oleh orang asing yaitu Amerika dan China, maka dari itu iya mengatakan Aceh tidak bisa diperebutkan karena Aceh bukan milik politik dan bukan pula milik per-sukuan, akan tetapi Aceh milik Rakyat Aceh.

“Mari kira rebut kembali global Aceh, agar tidak terjadi lagi penggusuran, dan kita pastikan listrik gratis buat yang miskin, kesehatan gratis, pendidikan buat orang miskin gratis, dan kita pastikan jaminan air bersih untuk kota Banda Aceh”. ucap Fachrul dalam menyebut visinya.

Dalam mewujudkan visi-misinya iya juga ingin melestarikan sumber daya alam, meningkatkan investasi, mengembangkan ekonomi, kreatif dan digital, meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik.

Maka dari itu ia membeberkan agar terpilih menjadi calon Wali Kota Banda Aceh untuk Mencapai visi-misinya dalam mewujudkan Aceh sebagai kota yang tak kalah saing, meningkatkan investasi, mengembangkan ekonomi, kreatif digital, dan meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT