Olahraga Bersama TNI-Polri Meriahkan Hari Bhayangkara

Banda Aceh – Olahraga bersama TNI-Polri memeriahkan Hari Bhayangkara tahun 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di lapangan apel Polda Aceh, Jeulingke, Kota Banda Aceh, Kamis, 22 Juni 2023.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, olahraga bersama TNI-Polri tersebut merupakan bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara yang diperingati pada 1 Juli setiap tahunnya.

Secara keseluruhan, sebut Joko, peserta yang hadir dalam olahraga bersama TNI-Polri tersebut adalah 630 orang, yang terdiri TNI 200 orang, Polri 400 orang, serta VVIP—undangan dan pejabat—30 orang.

“Olahraga bersama TNI-Polri dalam rangka Hari Bhayangkara diikuti oleh 630 orang, baik dari TNI, Polri, dan pejabat atau VVIP. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan sinergisitas TNI-Polri,” kata Joko, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 22 Juni 2023.

Sebelumnya, tambah Joko, bentuk sinergisitas TNI-Polri juga sudah dilaksanakan dalam wujud gowes bersama dan mancing mania. Kedua kegiatan tersebut juga bagian dari rangkaian Hari Bhayangkara tahun 2023.

Dengan adanya kegiatan bersama pada Hari Bhayangkara tersebut, Joko berharap TNI-Polri bisa terus kompak dan makin kuat dalam menjaga persatuan dan kesatuan Indonesia. Karena dengan adanya sinergisitas yang solid, situasi kamtibmas yang kondusif dapat terwujud, apalagi memasuki tahapan Pemilu 2024.

Olahraga bersama TNI-Polri tersebut juga diikuti Kapolda Aceh Irjen Ahmad Haydar, Wakapolda Aceh Brigjen Syamsul Bahri, PJU Polda Aceh, Pejabat Kodam IM, Personel TNI-Polri, serta para pelajar.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT