Bhayangkara Fest 2024 Membantu Pelaku UMKM Tingkatkan Penjualan

Banda Aceh — Bhayangkara Fest 2024 yang digelar Polda Aceh sangat membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam meningkatkan penjualan. Selain itu, keuntungan mereka juga diakui meningkat.

Hal tersebut diungkapkan Devy, salah satu pelaku UMKM yang juga owner Rumah Makan Ceker Melotot Devy Dean. Ia mengatakan, pergelaran Bhayangkara Fest sangat luar biasa. Pengunjung yang datang juga di luar ekspektasi, sangat ramai.

“Luar biasa. Kami tidak menyangka bisa seramai ini pengunjung di Bhayangkara Fest 2024. Ini sangat membantu kami, selaku UMKM dalam meningkatkan penjualan. Di samping itu, Bhayangkara Fest juga menjadi momen untuk pelaku UMKM mempromosikan produknya,” kata Devi, saat diwawancarai, Minggu malam, 7 Juli 2024.

Devy berharap, Bhayangkara Fest dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 ini bisa digelar setiap tahunnya serta mengundang lebih banyak artis nasional agar makin semarak dan masyarakat makin terhibur.

Hal senada juga disampaikan Owner UMKM Amanah Irvadiarni Falka. Menurutnya, Bhayangkara Fest adalah momen pelaku UMKM untuk daling men-sharing informasi terkait produknya masing-masing.

Ia juga berterima kasih kepada Polda Aceh atas digelarnya Bhayangkara Fest yang sangat menguntungkan UMKM. Selain penjualan meningkat, festival ini dapat memacu perputaran uang dan peningkatan perekonomian.

“Terima kasih Polda Aceh atas pergelaran Bhayangkara Fest 2024. Ini sangat menguntungkan kami selaku pelaku UMKM. Semoga, festival ini digelar setiap tahunnya,” demikian, harap Irvadiarni Falka.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT