Bantu Evakuasi Warga, Brimob Polda Aceh Terjun di Lokasi Banjir

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Satuan Brimob Polda Aceh mengerahkan sejumlah personil Kompi 1 Batalyon B Pelopor Lhokseumawe, mereka turun ke lokasi banjir di Desa Blang Weu Baroh dan Desa Asan Kareung Kecamatan Blang Mangat Kota Lhokseumawe.

Di tengah derasnya hujan yang masih mengguyur di lokasi banjir, personel Brimob yang dipimpin langsung oleh Wadanki 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi,S.H membantu masyarakat mengevakuasi barang-barang masyarakat serta mengatur lalu lintas di lokasi banjir itu. Jumat (31/12/2021).

Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Wakil Komandan Kompi 1 Batalyon B Pelopor Ipda Asep Mulyadi, S.H mengatakan. “ Sejumlah personel Brimob Kompi 1 Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh diturunkan ke lokasi, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena banjir, kami membantu masyarakat yang terkena musibah di dua lokasi terpisah.”

Ketinggian rata-rata banjir terpantau antara 1 sampai 1,5 meter. Apabila hujan belum juga reda tidak menutup kemungkinan air akan semakin tinggi.

“Air mulai masuk ke pemukiman warga sejak tadi malam. Kami membantu warga semaksimal mungkin untuk mengevakuasi barang masyarakat yang terkena musibah. Harapan kami semoga musibah banjir ini dapat segera surut,” tutup Ipda Asep Mulyadi, S.H.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT