Sri Dewi Buka Acara Gema Majelis Taklim




Jaringanberitaaceh.com, Banda Aceh – Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Banda Aceh Sri Dewi Kurnilawati membuka acara Gema Majelis Taklim dengan Tema Emas Menuju Keluarga Sakinah.

Acara itu di selenggarakan oleh Devisi Dakwah dan P2TQ Muslimah Wahdah Islamiah Wilayah Aceh, berlangsung di Gedung Auditorium Malahayati Puslatbang KHAN RI, Banda Aceh. Minggu, 23 Oktober 2022.

Turut hadir Ketua Muslimah wadah islamiah, anggota majelis taklim binaan muslimat islamiah, anggota kelompok DIROSA.

Turut hadir Ketua Muslimah wadah islamiah, anggota majelis taklim binaan muslimat islamiah, anggota kelompok DIROSA.

Sri Dewi menyampaikan apresiasi kepada muslimah Wahdah Islamiah yang selama ini telah membina pengajian majelis taklim di Kota Banda Aceh.

“Kita menyadari ada banyak tantangan yang kita hadapi khususnya dimasa globalisasi dan moderen, dimana pertukaran budaya dan arus informasi masuk dengan bebas tanpa bersaing,” katanya.

Ia menegaskan, TP. PKK sebagai organisasi perempuan tidak hanya tempat berkumpul bagi ibu-ibu, tapi mempunyai tujuan utama yaitu sebagai penggerak untuk memberdayakan dan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

“Betapa bahagianya kita mempunyai keluarga yang dipenuhi rasa saling mencintai, menyayangi, melindungi dan menghormati. Namun dibutuhkan usaha keras dan dukungan dari semua pihak dalam keluarga baik Ayah, ibu, dan anak,” ujarnya.

Kata Sri Dewi, peran ayah sangat vital yang bertindak sebagai nahkoda yang akan menggerakkan kemana kapal akan berlayar dan berlabuh.

“Ibu pun tidak kecil peranannya dalam pembangunan watak dan karakter anak-anak serta mengatur keuangan keluarga,” katanya.

Terakhir Sri Dewi berharap dengan adanya kegiatan ini menjadi jembatan emas untuk meraih keutamaannya sebagai pendidik utama anak-anak di dalam keluarga.

“Untuk itu saya berharap, semoga PKK dan Wahdah Islamiyah selalu berdampingan dalam majelis ilmu sehingga suatu kelak bisa melangkah beriringan menuju jannah Allah Subhanahu wa Ta’ala,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT