Patuh pada Pimpinan, Polisi di Aceh Utara dapat Reward




 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Polres Aceh Utara menggelar upacara pemberian piagam penghargaan pada Satuan Fungsi, Polsek Jajaran, Bhabinkamtibmas, dan personil yang berprestasi memobilisasikan percepatan vaksinasi di Wilkum Polres Aceh Utara, di Lapangan Tri Brata Mako polres setempat, Senin (08/11/2021).

Upacara tersebut dipimpin oleh Kapolres Aceh Utara, AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M., diikuti eluruh PJU Polres Aceh Utara, Kapolsek jajaran dan personil Polres Aceh Utara.

Mereka yang mendapatkan reward Kasat Lantas, AKP Adek Taufik, S.I.K., mendapatkan reward Satuan Fungsi. Kapolsek Tanah Luas, IPDA Hendra Jamiswar, S.H., M.H., mendapatkan reward Polsek Jajaran. Aipda Yunanto, Personil Sat Lantas yang mendapatkan reward decara personal dan Bhabinkamtibmas Brigadir Badrud yang merupakan personil Polsek Seunuddon.

Kapolres Aceh Utara, Riza Faisal mengungkapkan keempat personel tersebut dianggap berhasil dan tanggap dalam menindak lanjuti perintah pimpinan, dalam mendukung percepatan vaksinasi nasional di Kabupaten Aceh Utara.

“Keempat personil ini saya anggap berprestasi,” ungkap Kapolres.

Pemberian reward tersebut dapat dijadikan motivasi oleh seluruh personil, agar tetap semangat melaksanakan tugas dan meraih prestasi.

“Personil yang mendapatkan reward tolong dipertanggungjawabkan, dengan tetap menjaga prestasi,” pungkas AKBP Riza Faisal. (M)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT