Asisten 2 Pimpin Forum Lalu Lintas dan Angkutan Jalan

Bener Meriah, Jaringanberitaaceh.com – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Bener Meriah Sofyan, pimpin forum lalu lintas dan angkutan jalan di Oproom Setdakab, Bener Meriah, Jum’at, 12 Agustus 2022.

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan Kabupaten Bener Meriah guna mewujudkan koordinasi antar pemerintah terutama disektor lalu lintas dan angkutan jalan, sehingga tercipta kondisi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar.

“Melalui rapat ini, kita dapat merumuskan kebijakan dalam menghadapi isu strategis tersebut yang kemudian juga didukung oleh seluruh stakeholder terkait,” jelas Sofyan.

Dia juga menyampaikan, keselamatan merupakan faktor yang paling utama dalam penyelenggaraan jasa transportasi yang berkualitas.

Maka dari itu, sosialisasi yang dilakukan dalam berbagai bentuk kegiatan, semuanya ditujukan untuk mewujudkan transportasi yang semakin tertib, selamat, aman dan nyaman.

“Kepada jajaran perhubungan agar lebih meningkatkan pengawasan terhadap pengoperasian pelayanan transportasi, agar sepenuhnya mematuhi ketentuan yang berlaku,” tutupnya.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT