Pemkab Aceh Tamiang Kembali Gelar Pasar Murah, Berikut Jadwa dan Tempatnya

Kualasimpang, Jaringanberitaaceh.com | Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang kembali akan menggelar gerakan pangan murah di wilayahnya. Selasa 26-03-2024.

Hal Ini dikatakan Pj. Bupati Asra saat melakukan pemantauan harga di Pasar Pagi Kualasimpang, Kota Kualasimpang.

“Insyaallah Rabu (27/3) besok kita akan menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) yang dipusatkan di halaman Kantor Camat Kota Kualasimpang,” terang Asra yang didampingi Tim Pengendali Inflasi Daerah (TPID) internal Pemkab tersebut.

Dijadwalkan, pasar murah akan digelar mulai pukul 07.30 pagi. Pj. Bupati Asra meminta masyarakat memanfaatkan GPM yang digelar pemerintah itu.

Sementara itu, Kepala DPKP, Asmai, melalui Kabid Distribusi, Cadangan dan Keamanan Pangan, Sri Dwi Yulida menyebutkan, ada empat jenis bahan pokok yang akan digelar saat GPM besok.

“Tiap paket pembelian senilai Rp. 150 ribu berisi Beras SPHP kemasan 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula pasir 2 kg dan telur ayam 1 papan,” tuturnya.

Dijelaskan, Gerakan pangan murah dihelat guna menjaga daya beli masyarakat, mencegah terjadinya lonjakan harga bahan kebutuhan pokok dan mengendalikan inflasi.***

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT