Tim KHAP Korea Selatan Kunjungi MIN 27 Aceh Besar

Banda Aceh, JBA – Kedatangan Rombongan KHAP dari Korea Selatan yang diketuai Kim Hyunseung beserta rombongan Mrs.Lee Jaehee, Mrs.Song Kyuhee dan Mr.Ryoo Seungwan. Kehadiran Tim KHAP Korea Selatan didampingi langsung Dr. Marzuki beserta istri ibu Asma yang merupakan pimpinan dari Permata Hati Mazas dan juga perwakilan dari Dinas Kesehatan Kota Banda Aceh.Kamis, (22/2/2024)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasi Penmad Kemeneg Aceh Besar Suryadi,S.Ag beserta Ketua Komite MIN 27 Aceh Besar Dr.Syamsurizal,M.Kes.

Kehadiran rombongan KHAP dari Korea Selatan merupakan suatu kebanggaan bagi MIN 27 Aceh Besar yang salah satunya Madrasah di Aceh Besar dikungjungi Tim tersebut, Ada 3 Sekolah/Madrasah yang mereka kunjungi yaitu SD Negeri 20 Banda Aceh, SD Negeri 24 Banda Aceh dan MIN 27 Aceh Besar, tentunya ini menjadi sangat spesial karena MIN 27 Aceh Besar menjadi satu satunya Madrasah di Aceh Besar yang terpilih untuk mereka kunjungi.

Hadirnya rombongan dari KHAP ke MIN 27 Aceh besar disambut meriah oleh para dewan guru dan siswa-siwi Madrasah MIN 27 Aceh Besar dengan
menampilan beberapa persembahan kreasi para Peserta didik seperti group Obade yang tampil menyanyikan lagu Indonesia raya dan Mars UKS serta penampilan yang sangat memukau dan menghibur rombongan KHAP adalah penampilan tari “mesare-sare” mereka kagum ketika para penari berhasil membuat Pukat yang dibuka di akhir tarian spontan mereka semua bertepuk tangan.

Kedatangan tamu dari Korea selatan ini merupakan yang kesekian kalinya ke MIN 27 Aceh Besar Pada tahun 2019 mereka juga sudah pernah mengunjungi MIN 27 dengan memberikan beberapa bantuan seperti: Westafel, toilet, timbangan,Laptop dan beberapa lainnya. Kali ini mereka kembali hadir mengunjungi MIN 27 Aceh Besar untuk melihat kembali apa yang sudah pernah mereka berikan, apakah masih difungsikan atau tidak.

Setelah melihat lihat UKS,Kantin dan Toilet yang pernah mereka bangun rombongan Korea Selatan dan para pendamping lainnya melakukan makan siang bersama yang telah disiapkan oleh Madrasah.

Setelah melakukan makan siang bersama mereka juga langsung diwawancarai oleh Percil MIN 27 Aceh Besar.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT