Besok, Oemar Drinks Thai Tea Gelar Grand Opening

BANDA ACEH – Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, Oemar Drinks Thai Tea besok resmi dibuka di Jalan T. Iskandar Lambhuk Kota Banda Aceh. Thai Tea dengan cita rasa yang berbeda ini rencana akan di Grand Opening besok hari Sabtu (11/04/2020) dari pukul 10.00 s.d 22.00 wib

Oemar Driks Thai Tea ini menyajikan rasa Thai Tea yang terbilang khas dan unik. Terlebih lagi harga yang sangat terjangkau dan pas di kantong Kawula Muda.

Pemilik Oemar Drinks, Muhammad Ilham Munandar mengatakan bahwa kehadiran Oemar Drinks Thai Tea ini diharapkan nantinya menjadi tempat nongkrong para pecinta dan penikmat Thai Tea yang ada di Kota Banda Aceh.

“Kami juga menyediakan diskon yang besar di hari Grand Opening besok dan pastinya dengan rasa Thai Tea yang tidak mengkhianati. Diskon yang kami berikan cuma sampai dengan barang habis, InshaAllah,” jelas Ilham.

“Walaupun demikian, demi keselamatan dan kesehatan kita semua, besok diharapkan kepada pengunjung untuk tetap menggunakan masker dan menjaga physical distance untuk mencegah penyebaran Covid-19 yang sedang mewabah saat ini,” tambahnya.

“Harapan kami, semoga Oemar Driks ini bisa menjadi salah satu tempat tujuan kawula muda Kota Banda Aceh untuk berkumpul dan menikmati menikmati menu yang kami sajikan. Oleh karena itu, mari ramaikan”, tutup Ilham Munandar. (RMBA)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

24 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] Read More Info here to that Topic: jaringanberitaaceh.com/ekonomi/besok-oemar-drinks-thai-tea-gelar-grand-opening/ […]

Komentar ditutup.