Siti Rahmah: BEM Wadah Mahasiswa Belajar Kepemimpinan

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Plt Dekan Fakultas Hukum Universitas Abulyatama (Unaya), Dr Hj Siti Rahmah MKn mengapresiasi kegiatan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum Unaya. BEM sebagai sarana bagi mahasiswa untuk belajar kepemimpinan dan organisasi

“Jajaran pimpinan fakultas selalu mendukung kegiatan dan hal positif yang dilakukan BEM. Selain mendewasakan dan memberi pengalaman kepada para mahasiswa, sehingga semakin dikenal kampus tercinta ini,” ujar Siti Rahmah, saat pembukaan Mubes, di kampus setempat, Aceh Besar, 15 Juli 2023.

Ia menegaskan, belajar berorganisasi dan kepemimpinan berarti juga belajar mengatur dirinya. Aktif di BEM bukan menjadi alasan untuk terlambat selesai studi, tapi justru bersinergi menghasilkan lulusan yang berkualitas baik dari sisi akademis maupun kepribadian.

“Manfaatkan Mubes kali ini sebagai sarana evaluasi atas berbagai hal yang telah dilakukan BEM. Kekurangan atau persoalan yang dihadapi, rencana-rencana ke depan yang harus dikerjakan sebagai wujud pengejawantahan visi dan misi BEM,” pungkas doktor lulusan Universitas Syiah Kuala (USK) ini.

Ia meminta mahasiswa menciptakan kekompakan. Kepada ketua dan pengurus BEM terpilih nantinya dipundak kalian amanah sebagai pemimpin yang dipercayakan. Wujudkan cita-cita dan jangan lupa di pundak kalian pula nama baik civitas akademika dipercayakan.

Dalam Musyawarah Besar (Mubes) Fakultas Hukum Unaya, Jasrullah terpilih sebagai Ketua BEM Fakultas Hukum Unaya, yang berlangsung 15 Juli 2023, di kampus setempat.

Pembukaan Mubes dihadiri Plt Dekan Fakultas Hukum Unaya, ketua BEM dan Ormawa yang ada di lingkup Universitas Abulyatama.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT