Utang Pemko Banda Aceh Tinggal Rp10 Miliar dari Rp105 Miliar, P3K Apresiasi Pj Amiruddin

Banda Aceh, JBA – Pemuda Peduli Pembangunan Kota (P3K) mendukung kinerja kepemimpinan Pj Wali Kota Amiruddin, terkait keseriusannya dalam menangani persoalan utang Kota Banda Aceh.

Hal tersebut disampaikan Pemuda Peduli Pembangunan Kota (P3K) dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Zakir Kopi Lampriet, Banda Aceh, Jum’at (15/9/2023).

Koordinator Syarbeni mengatakan, utang Pemerintah Kota (Pemko) Banda Aceh dari Rp105 miliar, saat ini hanya tersisa Rp10 miliar.

“Alhamdulillah sebagaimana kami ketahui beliau (Pj Wali Kota Amiruddin) betul-betul bekerja nyata dan serius, sehingga utang Banda Aceh dari Rp105 miliar sekarang tinggal Rp10 miliar lagi,” kata Beni.

Bahkan, Beni menilai Amiruddin benar-benar bekerja dan telah membuktikan kinerjanya setelah beberapa bulan menjabat sebagai Pj Wali Kota Banda Aceh.

“Begitu juga beliau sekarang telah menertibkan pajak-pajak dengan secara tegas dan terukur sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) semakin bertambah,” ujar Beni.

Sementara Koordinator Heri Safrijal, menilai Pj Wali Kota bersama Forkopimda juga sangat serius dalam penegakan syariat Islam dan pemberantasan narkoba secara maksimal di Banda Aceh demi menyelamatkan generasi bangsa.

“Menurut kami Bapak Pj Amiruddin komit dan sudah melaksanakan selama dua bulan masa jabatan ini. Setiap pekan ada apel siaga, di mana setiap warung kopi, cafe, yang notabennya ada pelanggar langsung ditindak,” ungkapnya.

Heri Safrijal berharap, Kota Banda Aceh semakin membaik terutama aspek keuangan. Dia mengatakan akan terus menyuarakan kepentingan bersama bagi Kota Banda Aceh.

“Tentunya Banda Aceh sebagai icon Aceh, yang mampu menjadikan sebagai icon yang bisa bersaing dengan kota-kota lain,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT