Sekda Aceh Jaya Tinjau Pembayaran THR ASN Aceh Jaya

Calang, JBA – Sekretaris Daerah (Sekda) Aceh Jaya, T. Reza Fahlevi, MM., melakukan pengecekan untuk menindaklanjuti pembayaran THR ASN di hari terakhir kegiatan Pemda di BPKK Aceh Jaya pada jum’at, 5 April 2024.

Hal ini dilakukan untuk memastikan kelancaran pembayaran Tunjangan Hari Raya (THR) dan gaji bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) menjelang lebaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya.

“Ada hal yang urgensi, khususnya di pihak ASN, yaitu memastikan pembayaran THR, gaji, dan sebagainya. Kita memastikan dan melakukan rapat koordinasi bersama tim BPKK ini sehingga dipastikan semua ASN Aceh Jaya dibayar khususnya THR, supaya mereka bisa lebaran bersama keluarga masing-masing di kampung halamannya,” ujar Reza Fahlevi.

T. Reza Fahlevi mengatakan terdapat beberapa kendala dalam proses pembayaran THR dan gaji, di antaranya masih ada SKPK yang belum memasukkan data dan bahan THR serta kekurangan personel sehingga menyebabkan keterlambatan pembayaran THR.

“Kita perintahkan untuk segera mengajukan dan akan kita tunggu sampai malam ini. Harus cair,” tegasnya.

T. Reza Fahlevi berharap dengan cairnya THR dan gaji ASN, dapat membantu meningkatkan daya beli masyarakat dan mendorong perputaran ekonomi di daerah.

“Semoga dengan ini, ASN dapat merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh sukacita dan kebahagiaan bersama keluarga,” ucapnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT