Jelang Ramadhan Tubinnews.com Bagi Sembako

Banda Aceh, JBA – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445 H, perusahaan media Tubinnews.com membagikan puluhan paket sembako kepada para anak yatim dan masyarakat kurang mampu di berbagai wilayah Banda Aceh dan Aceh Besar, Selasa (5/3/2024).

Penyaluran sembako tersebut dilakukan secara langsung oleh Pimpinan Umum Tubinnews.com, Junaidi, bersama dengan tim dan jurnalis Tubinnews.

“Pembagian sembako ini merupakan langkah inisiatif kita sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat dan bentuk rasa syukur kita terhadap hadirnya media Tubinnews di tengah-tengah masyarakat,” kata Junaidi.

Junaidi menyampaikan, saat ini kondisi ekonomi masyarakat masih belum stabil. Dampak ketidakstabilan ekonomi dirasakan mulai dari sektor pertanian, perdagangan, hingga pekerjaan di instansi swasta maupun pemerintah.

Dalam konteks ini, Junaidi menekankan, stabilitas ekonomi menjadi hal yang sangat krusial bagi masyarakat, terutama dalam menyambut bulan Ramadhan. Hal ini menjadi lebih penting, terutama bagi anak yatim dan masyarakat kurang mampu.

“karena menjelang bulan Ramadhan kebutuhan pangan menjadi sangat penting, ekonomi yang tidak stabil saat ini membuat masyarakat tidak bisa fokus menjalankan ibadah di bulan yang mulia ini” jelasnya.

Saat mendistribusikan paket sembako, Junaidi dan timnya melakukan penelusuran di berbagai desa di Aceh Besar dan Banda Aceh. Menanyakan informasi tentang keberadaan anak yatim dan masyarakat kurang mampu yang membutuhkan bantuan sembako.

Hal tersebut dilakukan karena dengan cara itu, penerima bantuan benar-benar memenuhi syarat dan tepat sasaran. Dibandingkan dengan mendistribusikan melalui kantor-kantor desa atau melibatkan pihak tertentu, pendekatan langsung ini mengurangi risiko ketidaksesuaian dengan kriteria sasaran bantuan.

Setelah memastikan langsung, pihaknya segera mendistribusikan puluhan paket bantuan tersebut. Junaidi menyampaikan harapannya agar tindakan kecil ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan mendatangkan keberkahan bagi Tubinnews sendiri.

“Semoga bantuan ini bisa beermanfaat bagi para anak yatim dan masyarakat yang kita bagikan hari ini. Dan juga semoga bisa menjadi keberkahan untuk kita semua pihak Tubinnews,” tutup Junaidi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT