Samsul Bahri Adakan Sesi Perkenalan dengan ASN Kankemenag Kota Sabang

Sabang, JBA – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakankemenag) Kota Sabang, H Samsul Bahri SAg melaksanakan sesi perkenalan dengan abdi sipil negara (ASN) di lingkungan Kankemenag Kota Sabang, di aula kantor setempat, Kota Sabang, Senin, 13 Oktober 2023.

Samsul Bahri menjabarkan jenjang pendidikan dan kariernya sejak menjadi ASN hingga sekarang menjabat Kakankemenag Kota Sabang.

“Cerita ini sebagai motivasi bagi semua. Kita berhasil karena kawan. Kita besar karena relasi,” jelasnya.

Prinsipnya, di mana pun ditugaskan, maka di situlah Anda harus mengabdi. Bekerja bukan karena pimpinan, tapi karena keikhlasan dan inilah takdir Allah melalui kebijakan pimpinan.

“Inilah prinsip hidup saya selama menjadi ASN 27 tahun,” ujarnya didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Lili Herawati SE.

Ia berharap ASN memberikan kontribusi secara ikhlas dan bahu-membahu untuk melahirkan lembaga Kemenag yang bermutu. Selain itu, ia menginginkan destinasi wisata Pulau Rubiah harus menjadi wahana wisata religius melalui tangan-tangan ASN Kemenag Sabang.

“Sekali lagi, saya butuh dukungan dan perhatian dari ASN di sini. Perlu kekompakan dan saya yakin orang-orang di Sabang sangat kompak,” pungkas Samsul Bahri.

Samsul Bahri menegaskan Kemenag merupakan instansi terbesar ketiga di Indonesia. Maka mri mengangkat harkat dan martabat Kemenag di mata masyarakat.

Acara ini dihadiri Kasubbag TU Kankemenag Kota Sabang, para kepala seksi (Kasi) dan ASN di lingkungan Kankemenag Kota Sabang.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT