GPS Aceh Adakan Buka Puasa Bersama

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Gerakan Pemuda Subuh (GPS) Aceh melaksanakan buka puasa bersama dengan pengurus dan pemuda subuh. Kegiatan ini berlangsung Selasa, 4 April 2023, di SMEA Premium Jeulingke, Banda Aceh.

Kegiatan diawali dengan diskusi dengan tema “Pemuda dan Gerakan Pemuda Subuh” yang berlangsung secara panelis, diisi oleh Abi Irhamullah Elmas’udy dan Tuanku Muhammad MPd anggota DPRK Banda Aceh. Acara ini dimoderatori oleh Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Banda Aceh, Mahlil Salim MPd.

Ketua GPS Aceh, Tgk Burhanuddin MA dalam sambutannya mengajak kaum muda untuk senantiasa bersemangat menempa diri pada bulan Ramadhan, dengan segala aktivitas positif.

Sementara itu, Abi Irhamullah mengatakan bahwa pemuda ada tonggak penting dalam perubahan umat ke depannya. Maka saat ini pemuda adalah penentu kemajuan atau kemunduran suatu bangsa di masa depan. Maka terus bergerak dengan aktifitas yang positif.

Tuanku Muhammad selaku tokoh muda Kota Banda Aceh juga mengingatkan kaum muda untuk selalu waspada dan ancaman perilaku menyimpang, seperti prilaku amoral, LGBT yang begitu mengkhawatirkan. Saat ini akibat dari perilaku itu berdampak buruk dan semakin meningkat penderitaan HIV/AIDS di Aceh.

Kegiatan ini diakhiri dengan doa dan makan bersama.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT