Jumat Berkah, Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam Bagikan Bansos untuk Warga

Idi – Personel Bhabinkamtibmas Polsek Banda Alam, Polres Aceh Timur, Bripka Afrizal menyerahkan sembako kepada warga binaannya yang menderita lumpuh, Jumat, 19 Agustus 2022.

Penyerahan bantuan berupa sembako itu ikut didampingi Aparatur Gampong Seuneubok Pangoe, Kecamatan Banda Alam, Kabupaten Aceh Timur.

“Polsek Banda Alam selama ini rutin melaksanakan Jumat Berkah. Program itu merupakan wujud dari Polri Berbagi,” kata Kapolsek Banda Alam Ipda Munawir, dalam rilisnya, Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain menyalurkan sembako, kata Munawir, pihaknya melalui Bhabinkamtibmas juga menjalin silaturahmi untuk membangun rasa kekeluargaan antara masyarakat dan Polri.

Hal itu juga wujud Polri yang presisi mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh.

Apalagi, sambung Munawir, Polsek merupakan garda terdepan melayani masyarakat serta senantiasa membangun citra positif Polri di tengah masyarakat baik dalam bentuk kemitraan, pelayanan, penegakan hukum maupun kegiatan positif lain yang dianggap perlu agar kepercayaan masyarakat terhadap Polri makin meningkat.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT